Semakin Memanas Berita Politik Terbaru

0

Politisi partai demokrat, beliau Andi Arief pada beberapa hari yang lalu menyentil Partai Solidaritas Indonesia. Dalam tulisannya yang singkat itu menyebut PSI Jadi Partai Sekedar Ikut. Sehingga ini menjadi berita politik terbaru yang hangat, dilansir dari jabar.tribunnews.com bahwa Sentilan terhadap PSI itu dilontarkan Andi Arief di dalam akun Twitter pribadinya. Politisi Partai Demokrat beliau Andi Arief menyinggung soal singkatan PSI. Adapun beliau dalam cuitannya di Twitter itu menyebut jika PSI merupakan partai yang cuma sekedar ikut. Ada Partai yang memang bersungguh-sungguh dalam Pemilu, ada juga Partai Sekedar Ikut atau PSI, tulis Andi Arief pada Twitter, di hari Jumat 4-1-2019. Berita hangat yang menyinggung soal politik seperti ini juga bisa kalian dapatkan di matamatapolitik.com.

Sedangkan itu, cuitan Andi Arief perihal PSI di Twitter itu mendapat berbagai reaksi dari banyak warganet. Dapat Piagam? Piagam Penghargaan Ter-halu di awal tahun 2019 serta Piala Kebohongan untuk beliau Andi Arief dari Partai Solidaritas Indonesia teronggok di dalam tong sampah. Fakta piagam serta piala kebohongan dari PSI yang dibuang ke tong sampah itu terlihat dari gambar yang diuanggah oleh Kepala Divisi Advokasi dan juga Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, pada hari Jumat 4-1-2019. Piagam itu juga terbingkai kayu warna hitam, yang berlogo PSI. Di sana ada tulisan Penghargaan Kebohongan Ter-halu Awal Tahun 2019 dari PSI. Di bawah kalimat itu ada nama Andi Arief. Piagam itu juga ditandatangani oleh Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Piagam serta Piala Kebohongan dari Partai Solidaritas Indonesia itu, menurut Ferdinand Hutahaean, bisa dijadikan barang bukti untuk lampiran ke polisi karena PSI sudah melakukan tindak pidana. Menuduh orang dalam bingkai sertifikat itu sebagai pembohong sedangkan belum ada keputusan pengadial yang inkrah, cuit Ferdinadn Hutahaean pada akun Twitternya, @psi_id juga tidak ada wewenang kapasitas memberi award seperti ini. Sistem penilaiannya juga tidak jelas, maka ini praktis masuk pidana. Partai Demokrat, lanjut beliau Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitter pribadinya, memastikan bisa mengambil langkah hukum untuk tindakan PSI. Pihak yang akan dilaporkan ialah Ketua Umum PSI Grace Natalie serta Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Perbuatan tersebut merupakan pidana murni karena sudah mendahului pengadilan dan proses hukum. Menuduh Andi Arief sebagai pembohong, ucapnya. berita politik terbaru seperti ini memang sangat hangat diperbincangkan karena para politikusnya suka mengunggah di akun sosialnya sehingga warganet banyak yang komentar. informasi lebih lanjut bisa kalian akses dengan jaringan internet di handphone yaitu matamatapolitik.com.

Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2019/01/05/semakin-memanas-di-twitter-andi-arief-tulis-singkatan-psi-jadi-partai-sekedar-ikut

Leave A Reply

Your email address will not be published.