Deteksi Kesuburan Kehamilan Ovu Test Femometer

0

Sudah bukan rahasia lagi jika setiap pasangan yang sudah menikah tentunya ingin mempunyai keturunan atau buah hati. Tidak sedikit para pasangan yang menunggu datangnya anak tanpa rencana atau dengan kehamilan secara natural. Selain itu, ada juga yang menanti buah hati dengan perencanaan, yaitu dengan menghitung masa subur supaya memungkinkan terjadinya kehamilan. Walaupun kedua cara tersebut menjadi banyak pilihan, akan tetapi sekarang kamu bisa memperoleh kemudahan informasi akurat seputar siklus reproduksi memakai termometer kesuburan cerdas yaitu Ovu Test Femometer.

Ovu Test Femometer adalah suatu alat pendeteksi kesuburan kehamilan yang akurat dan praktis. Alat ini mampu mengecek masa subur perempuan dengan mengukur kadar LH pada urine dengan memakai stick test. Untuk cara memakainya memang cukup mudah, yaitu dengan kamu memasukkan stick test ke alat baca hingga muncul simbol tanda air. Selanjutnya, celupkan stick test tersebut selama 10 detik pada wadah berisi urine, serta letakkan di wadah datar sampai muncul hasil YES (masa subur) dan NO (tidak subur) setelah 2 – 3 menit.

ovu test
                                       ovu test

Femometer kini memang sudah menjadi alat uji masa subur terbaru dari Sensitif. Jadi, Femometer ini adalah suatu termometer cerdas yang bisa mendeteksi siklus perempuan, berdasarkan pembacaan atau pengukuran suhu basal tubuh untuk memprediksi ovulasi. Maka dari itu, Femometer sekarang ini menjadi jendela kesuburan perempuan yang akurat dan juga efektif. Melalui alat Femometer, maka para perempuan yang merencanakan kehamilan dapat dengan mudah mengetahui langsung perkiraan masa suburnya. Jadi tidak lagi menggunakan penghitungan kalender seperti cara yang terdahulu.

Perlu juga diketahui jika Femometer dibuat dengan teknologi yang sangat mutakhir. Jadi, bagi kamu yang sudah membeli Femometer, maka kamu cukup mengunduh aplikasi Femometer dan menghubungkan melalui Bluetooth di smartphone kamu. Sesudah sinkronisasi otomatis, maka kamu dapat memasukan informasi lain secara manual. Nah, Femometer ini gunanya untuk data tracking perempuan. Keseluruhan data dapat dimasukkan mulai dari berat badan, tinggi badan, kapan olahraga, kapan siklus menstruasi, bahkan kapan berhubungan seksual dengan pasangan.

Selain itu, Termometer Basal ini juga mampu membantu mengukur perubahan terkecil pada suhu tubuh kamu dan menerjemahkannya ke dalam data yang mudah dipahami dan dimengerti. Untuk tingkat akurasinya tinggi yaitu ±0.05°C. Mengenai Waktu tepat dalam memakai Ovu Test Femometer ini adalah setelah bangun tidur (sebelum melakukan aktivitas apapun) di pagi hari, ketika suhu tubuh berada pada titik terendah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.