kandungan insto

Kandungan Insto untuk Mengatasi Mata Kering

Sindrom mata kering atau dry eyes syndrome merupakan kondisi saat air mata tidak cukup untuk melumasi mata. Pada umumnya, mata kering bisa menyebabkan mata terasa tidak nyaman. Kandungan Insto Dry Eyes hadir untuk membantu mengatasi mata kering akibat aktivitas maupun infeksi dari lingkungan. Apa saja kandungannya tersebut? Anda bisa melihatnya melalui artikel ini!

Kandungan Insto untuk Mengatasi Mata Kering

Varian Dry Eyes memang hadir untuk membantu meringankan masalah mata kering. Berikut ini pembahasan mengenai mata kering dan kandungan varian Dry Eyes:

Penyebab Mata Kering

Mata kering merupakan kondisi yang umum terjadi dan tidak berbahaya. Biasanya, kondisi ini terjadi karena mata yang cenderung jarang berkedip atau terlalu fokus pada sesuatu dalam jangka waktu lama. Contohnya seperti membaca buku, menonton TV, melihat komputer, dan lain sebagainya. Paparan udara dari AC dalam jangka waktu lama dan penggunaan lensa kontak yang salah juga bisa menyebabkan mata menjadi kering. 

Cara Mengatasi Mata Kering

Mata kering biasanya menimbulkan beberapa gejala yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Gejala pertama yaitu mata terasa sepet sehingga sulit untuk berkonsentrasi pada pekerjaan. Terkadang, orang yang mengalami mata kering juga merasakan rasa perih pada matanya. 

Oleh sebab itu, Anda perlu segera mengatasinya dengan memastikan mata mendapatkan kelembapan atau pelumas yang cukup untuk melumasi mata. Tetes mata menjadi solusi karena bisa menjadi pelumas yang menggantikan air mata yang tidak cukup untuk melumasi mata.

Kandungan Varian Dry Eyes

Dry Eyes mengandung bahan aktif yang memberikan efek pelumas seperti air mata. Jadi, varian ini bisa mengatasi gejala kekeringan pada mata dan meringankan iritasi karena kekurangan produksi air mata. Adapun kandungan yang ada di dalamnya berupa hydroxypropyl methylcellulose 3.0 mg dan benzalkonium chloride 0.1 mg. Gunakan secara rutin sampai gejala mata kering Anda sembuh. Namun, pastikan memakainya sesuai dengan dosis dan anjuran pakai. 

Itulah kandungan Insto yang bisa membantu mengatasi mata kering. Gunakan secara rutin sesuai dosis dan anjuran pakai. Tersedia ukuran 7,5 ml yang praktis untuk dibawa ke mana-mana. Jadi, aktivitas Anda tidak akan terganggu karena mata yang terasa kering. Semoga bermanfaat.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *