gelang terbaru

Cara Tepat Memilih Gelang Terbaru Untuk Perhiasan

Semenjak dulu kala perhiasan emas menjadi salah satu primadona di dalam masyarakat, baik itu untuk penampilan maupun sebagai benda yang digunakan sebagai investasi. Jenis dari perhiasan yang terbuat dari emas tentunya ada banyak sekali, mulai dari anting, cincin, gelang, kalung dan masih banyak lagi yang lainnya. salah satu yang paling banyak diminati para kaum hawa yaitu gelang, terlebih untuk gelang terbaru tentunya menjadi salah satu pilihan perhiasan. 

Tidak dipungkiri juga kalau gelang juga bisa digunakan untuk menunjukkan status sosial, kemudian tingkat kekayaan, kewibawaan dan prestise. Sampai dengan saat ini gelang juga masih dipakai sebagai pelengkap fashion yang berguna untuk menyempurnakan penampilan. 

Nah kini untuk Anda yang ingin membeli gelang terbaru, apa saja tips yang perlu untuk diperhatikan?

Sesuaikan Dengan Keseharian

Sebaiknya dalam hal ini Anda bisa memilih gelang emas yang sesuai dengan keseharian Anda miliki, perlu Anda perhatikan jangan memilih gelang yang hanya mempertimbangkan harganya yang murah saja atau hanya pertimbangkan berdasarkan dari sisi simental yang kadang muncul pada saat Anda melihat desain yang unik dan terlihat menarik. 

Bisa jadi jika dasar memiliki karena hal tersebut bisa menimbulkan kekecewaan karena gelang tersebut pada akhirnya hanya dapat digunakan dalam situasi tertentu serta tidak cocok untuk Anda gunakan dalam keseharian.

Contohnya yaitu pada saat Anda sedang bekerja di kantor, kemudian sering bertemu dengan client atau melakukan meeting. Maka dalam hal ini ada baiknya untuk Anda menghindari gelang emas yang terlalu banyak variasi yang memberikan kesan ribet, kemudian lebih penting lagi jangan membeli gelang yang menimbulkan bunyi pada saat Anda gunakan untuk aktivitas karena bisa mengganggu.

Ada baiknya jika kebutuhan Anda untuk keperluan aktivitas sehari-hari maka pilih gelang emas yang simpel dan minimalis, akan tetapi tetap anggun pada saat digunakan.

Sesuaikan Dengan Ukuran Pergelangan Tangan

Idealnya memang untuk perhiasan seperti gelang ini, harus pas di tangan tidak kekecilan maupun terlalu besar. Sebaiknya untuk diameter gelang yang dipilih harus lebih besar dibanding pergelangan tangan, namun jangan terlalu kebesaran. Karena kalau terlalu kebesaran juga tidak akan membuat Anda nyaman dan bisa terlepas dari tangan secara tiba-tiba ketika digunakan aktifitas. 

Dalam hal ini juga perlu Anda ingat kalau seiring dengan bertambahnya usia, membuat sendi-sendi tubuh akan cenderung membesar, sehingga membuat ukuran tangan jadi lebih besar dari pergelangannya. Hal tersebut biasanya terjadi kepada orang yang lebih muda. Sehingga ketika gelang dimasukkan pada pergelangan tangan, bisa jadi akan menjadi terlalu besar. Solusi untuk mengatasi permasalahan ini, maka Anda dapat menggunakan gelang yang memiliki bentuk oval.

Bagi Anda yang mempunyai pergelangan tangan dengan ukuran yang kecil, akan lebih cocok kalau memakai gelang yang tipis. Kalau Anda mempunyai pergelangan tangan yang besar, maka sebaiknya menggunakan gelang yang ukurannya lebih tebal. Hal tersebut penting untuk Anda perhatikan Agar penampilan Anda seimbang dan nyaman kalau dipandang.

Sinkronkan Dengan Karakter serta Kepribadian Anda

Ini merupakan hal yang penting untuk Anda lakukan, ini supaya aura cantik Anda semakin terpancar. Kalau Anda cenderung ingin memiliki gaya yang feminism, maka bisa memilih gelang dengan emas batu berlian. Jika Anda ingin gaya yang casual maka bisa memilih gelang yang memiliki desain simple. 

Lakukan Pembelian di Tempat Atau Toko yang terpercaya. 

Ini merupakan cara terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan, sebelum benar-benar membelinya pastikan Anda lebih baik melakukan riset terlebih dahulu mengenai toko tersebut. Ada point penting yang perlu Anda ketahui dalam hal ini yaitu pertama pertimbangkan sudah berapa lama toko tersebut berdiri, lamanya toko tersebut menandakan kalau kualitas perhiasan Mondial sudah teruji oleh waktu. Langkah berikutnya Anda bisa mencari testimoni dari para pelanggan yang sudah membeli perhiasan ada di toko tersebut supaya Anda bisa tahu kualitasnya sebelum memutuskan untuk membelinya. Contoh toko yang sudah terpercaya menjual berbagai macam perhiasan yaitu Mondial jeweler

Itulah informasi mengenai cara tepat memilih gelang terbaru untuk perhiasan Anda, semoga bermanfaat ya?


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *