beli motor listrik

Beli Motor Listrik Kredit atau Cash?

Saat ini ada dua opsi untuk bisa mendapatkan kendaraan, salah satunya seperti motor listrik. Caranya yaitu melalui pembelian secara cash dan kedua melalui kredit. Bagi Anda yang ingin beli motor listrik, Anda bisa memilih salah satu opsi tersebut sebagai bahan pertimbangan yang sesuai dengan kebutuhan finansial.

Namun, sebelum itu kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait dua sistem pembelian motor listrik tersebut. Dengan begitu, nantinya Anda bisa memilih cara pembelian sesuai dengan kebutuhan dan juga finansial Anda. Berikut adalah penjelasannya.

Metode Pembelian Secara Cash

Metode atau cara pertama yang kami akan coba jelaskan terlebih dahulu yaitu pembelian dengan menggunakan sistem cash. Jika Anda memiliki uang cash dan ingin meringankan finansial di masa mendatang, maka cash bisa menjadi pilihan yang paling ideal.

Akan tetapi, sebelum Anda membelinya, pastikan Anda melakukan riset harga terlebih dahulu. Pembelian motor secara cash tergolong mudah dan gampang, lho. Anda bisa langsung memilih dealer dan menghubungi tenaga marketing mereka.

Anda bisa langsung berkomunikasi dengan tenaga marketing atau pemasaran. Katakan bahwa Anda ingin membeli motor listrik secara cash. Setelah itu, tenaga pemasaran akan memberikan persyaratan khusus dan mengarahkan langkah pembelian sesuai prosedur.

Sistem Pembelian dengan Cara Kredit

Jika Anda yang ingin membeli secara kredit, maka Anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan. Akan tetapi, pastikan dulu bahwa dealer tersebut menyediakan layanan pembelian menggunakan sistem kredit.

Ada beberapa dokumen persyaratan yang harus anda persiapkan jika ingin membelinya secara kredit. Berikut adalah beberapa dokumen persyaratannya:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Fotokopi rekening
  • NPWP
  • Slip gaji

Jika dealer yang Anda tunjuk punya persyaratan lain, maka tanyakanlah persyaratan tersebut. Setelah itu Anda tambahkan sebagai dokumen pengajuan.  

Rekomendasi Membeli Secara Mudah dan Aman

Jika Anda sedang mencari dealer atau brand motor listrik yang menyediakan layanan pembelian motor listrik secara cash maupun kredit, ALVA adalah solusinya. Kenapa demikian? Karena ALVA merupakan pabrikan motor yang menyediakan layanan pembelian motor listrik secara kredit maupun cash.

Harga motor listrik dari brand tersebut menyediakan beberapa pilihan, karena ada beberapa tipe yang bisa Anda pilih. Begitu juga dengan spesifikasi motor yang tersedia di sini. Dengan begitu, Anda bisa memilih sesuai dengan model atau tipe yang Anda inginkan.

Setoran uang muka juga tergolong ringan. Tenor yang bisa Anda pilih di sini mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan yang tentunya bisa Anda sesuaikan dengan kondisi finansial Anda. Dengan begitu, Anda bisa memilih biaya kredit yang ringan.

Kelebihan Memilih Motor Listrik ALVA

ALVA One merupakan salah satu brand motor listrik yang punya nama besar dan saat ini menawarkan unit berkualitas jempolan di Indonesia. Berikut adalah kelebihannya.

  • Motor berkecepatan 90 km per jam dan mampu menempuh jarak hingga 70 km.
  • Sistem charging awet karena untuk satu kali charging bisa Anda gunakan hingga 70 km.
  • Kapasitas baterai 60 V 45 Ah.
  • Memiliki desain futuristik seperti motor matic maxi yang sedang populer di Indonesia.
  • Teknologi canggih dan terintegrasi dengan aplikasi pada smartphone.

Kesimpulan

Dua metode pembelian motor listrik ini bisa membantu Anda untuk mempermudah proses pembelian sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Silahkan Anda pilih salah satunya sesuai dengan keinginan.

Itulah informasi seputar beli motor listrik yang kini bisa Anda lakukan dengan dua cara yaitu cash dan kredit. Silahkan Anda pilih salah satunya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *