anting anting

5 Inspirasi Anting Anting Bergaya Unik yang Bisa Anda Tiru

Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Anda bisa mencoba memakai anting anting dengan gaya atau cara yang unik. Sekarang ada banyak model anting terbaru yang bisa menunjang penampilan stylish dan modis. Anda bisa memilih sendiri gaya mana yang sesuai kepribadian. Pasalnya, memakai perhiasan sesuai kepribadian bisa meningkatkan kepercayaan diri.

5 Inspirasi Anting Anting Bergaya Unik

Berikut ini adalah inspirasi anting bergaya unik yang mudah untuk ditiru dan terlihat stylish:

1. Anting Minimalist

Inspirasi anting yang pertama dimulai dari desain yang tak berlebihan yaitu anting minimalist. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil mempesona tanpa membuat perhiasan anting terlihat terlalu ramai.

Anting minimalist adalah anting yang biasanya menggunakan sedikit detail. Jadi, tidak akan mengganggu penampilan Anda secara keseluruhan. Contoh anting minimalist yang bisa Anda coba yaitu anting solitaire

Anting solitaire hanya menggunakan satu berlian saja sebagai center stone. Biasanya, anting solitaire ini berbentuk stud earrings atau anting tusuk. Cari material white gold atau emas putih agar terlihat lebih elegan dan minimalist.

2. Small Hoops

Konsep atau gaya anting satu ini hampir sama dengan anting minimalist. Pasalnya, anting small hoops juga termasuk anting minimalis dan simple. Namun, terkadang Anda bisa menemukan anting yang menambahkan sedikit sentuhan ramai, jadi terasa lebih berwarna.

Small hoops adalah anting bundar namun dengan ukuran kecil. Biasanya, pas di daun telinga sehingga membuat penampilan terlihat lebih kekinian. Bentuknya bermacam-macam seperti bintang, bulan sabit, dan lain-lain. Cari anting dengan ukuran diameter kurang dari 12 mm untuk tampilan mempesona.

3. Mismatched Earrings

Idealnya, anting anting memiliki desain yang sama antara kiri dan kanan. Namun, mismatched earrings ini berbeda karena menawarkan desain yang berbeda. Jadi, sisi kiri dan kanan memiliki model dan desain berbeda namun masih tetap serasi. 

Mismatched earrings menjadi pilihan untuk Anda yang ingin tampil berbeda. Biasanya, cocok untuk gaya romantic punk look. Anda bisa memakainya saat akan hangout bersama teman atau casual date bersama pasangan.

4. Tiny Stud

Gaya tiny stud adalah gaya yang membuat telinga Anda terlihat lebih cantik tanpa harus berlebihan. Hampir sama dengan anting minimalist, namun tiny stud biasanya ukurannya sangat kecil. 

Wanita yang memakainya terkadang memakai beberapa anting sekaligus agar lebih kekinian. Beberapa tiny stud bisa membuat daun telinga Anda tidak terlalu kosong. Pilih material yang serasi jika Anda memakai beberapa anting sekaligus.

5. Chain Earrings

Inspirasi terakhir yaitu chain earrings atau anting rantai. Biasanya, anting ini terbuat dari material emas, baik itu emas kuning, emas putih, ataupun rose gold. Ciri khas chain earrings yaitu memiliki ukuran yang panjang. Biasanya ada dua sisi anting yaitu bawah dan atas yang dimasukkan ke dalam tindikan telinga. Sangat unik dan menarik untuk dicoba, kan?

Anting Berlian Koleksi MONDIAL yang Mempesona

MONDIAL adalah brand dengan konsep #ImDifferent yang memiliki banyak koleksi anting berlian. Modelnya beragam mulai dari desain simple sampai dengan mewah. Jika menginginkan anting dengan desain simple, maka Anda bisa mempertimbangkan anting I Said MONDIAL Brilliant Earrings.

Sedangkan anting anting berdesain mewah lebih banyak lagi. Anda bisa mempertimbangkan Illustro Earrings yang begitu mewah. Lalu ada anting Azure yang unik karena memadukan berlian dengan safir biru. Semua yang Anda inginkan ada di butik MONDIAL. Dapatkan informasi lain seputar koleksinya dengan mengunjungi official website dan Instagram


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *