susu fresh milk

3 Cara Kreatif Menyajikan Susu Fresh Milk untuk Si Kecil

Susu segar atau susu fresh milk sering diberikan oleh orang tua pada anak-anak karena mengandung lebih banyak nutrisi alami. Namun beberapa anak terkadang bosan jika hanya meminum susu secara langsung. Tenang saja, ada banyak cara kreatif menyajikan fresh milk untuk Si Kecil. 

Jadi, mereka akan lebih semangat menyantap susu sehingga mendapatkan manfaat dan kandungan nutrisi di dalamnya. Santapan yang berbeda membuat Si Kecil lebih semangat dalam minum susunya setiap hari.

4 Cara Kreatif Menyajikan Susu Fresh Milk untuk Si Kecil

Berikut ini beberapa cara kreatif menyajikan fresh milk yang bisa Anda coba:

1. Menambahkan Pada Sereal Favorit

Cara pertama yang bisa Anda lakukan yaitu menambahkan susu segar pada sereal favorit. Menu ini sangat cocok digunakan sebagai pengganti sarapan. Susu segar memiliki kandungan karbohidrat sehingga membantu memenuhi kebutuhan energi anak. Selain itu, sereal juga mengandung serat yang baik untuk pencernaan.

2. Membuat Smoothies

Susu segar biasanya memiliki cita rasa plain. Bahkan, ada juga susu segar yang low fat dan skimmed atau rendah lemak. Anda bisa membuat smoothies untuk menghasilkan sajian yang lebih lezat untuk Si Kecil. 

Smoothies bisa terbuat dari buah seperti buah naga, pisang, dan berbagai jenis beri yang diblender, lalu ditambahkan susu. Manfaat smoothies yaitu menjadi energy booster sebelum Si Kecil beraktivitas.

3. Susu Hangat dengan Wafer atau Cokelat

Anda bisa membuat susu segar hangat dengan menambahkan camilan favorit. Susu segar mengandung kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan anak. Bukan hanya itu saja, camilan seperti wafer dan cokelat juga bisa membuat anak-anak menjadi lebih bahagia dan mood-nya bagus. Sajikan santapan ini saat Si Kecil waktunya makan camilan.

Itulah informasi mengenai 3 cara kreatif menyajikan susu fresh milk. Salah satu pilihan fresh milk yang direkomendasikan untuk Anda datang dari Greenfields. Ada tiga varian yang ditawarkan yaitu original, low fat, dan skimmed. Susu low fat dan skimmed cocok untuk Anda yang mengurangi atau menghindari lemak. Yuk, beli Greenfields Fresh Milk sekarang juga!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *